Lowongan Contact Center Supervisor PT Astra Honda Motor (AHM)

Contact Center Supervisor

Apa saja yang akan dilakukan secara umum ?

  • Mengidentifikasi suara konsumen yang masuk melalui virtual & non virtual media dan memetakan solusi serta monitoring sesuai kebutuhan
  • Melakukan analisa suara konsumen dan memberi alternatif penyelesaian dengan melibatkan bagian terkait yang akan menjadi bahan improvement bagi departemen/ divisi/ jaringan terkait
  • Membuat projek, mengembangkan, mengintegrasikan sistem serta mencari perluang perbaikan dari sistem/ teknologi contact center, AI yang sedang berkembang
  • Melakukan pengelolaan, analisa yang terintegrasi dengan big data & data pendukung lainnya serta menterjemahkan data menjadi informasi dan insight sampai dengan dapat diimplementasikan

Kualifikasi :

  • Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Digital Media/ Virtual Communication/ Desain Komunikasi Visual/ Manajemen Marketing/ Manajemen Bisnis
  • IPK minimum 3,00
  • Umur maksimal 27 tahun
  • Komunikatif,¬†kreatif, dan open minded
  • Mampu membuat sistem basis front end
  • Mampu mengolah data, memanfaatkan tools yang ada & yang sedang berkembang
  • Mampu bekerjasama dengan tim, memiliki jiwa customer service (energik, cekatan, dan helpful)
  • Bersedia travelling
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik

download pdf lowongan PT-Astra-Hoda-Motor-AHM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Informasi PMB INABA