Abillah Lanjani Ruswandi Putra

Photo

Abillah Lanjani Ruswandi Putra

Kota Bandung

  • Updated 4 months ago

To contact this candidate email [email protected]

Contact using webmail: Gmail / AOL / Yahoo / Outlook

Form Biodata Diri
Tempat Lahir: Bandung
Tanggal Lahir: January 26, 2002
Gender: Laki-Laki
Telepon: +62085759038078
Handphone: +62 857-5903-8078
Jenjang Pendidikan: Sarjana
Jurusan: Manajemen
Institusi: UNIVERSITAS INDONESIA MEMBANGUN
Status Mahasiswa: AlumniInaba
TOEFL: Lihat data
Data Tempat Tinggal
Provinsi: Jawa Barat
Alamat: Jl. Sukamanah 1 No.14 RT.03/07, Kec Bandung Kidul Kel. Wates
Alamat Domisili: Jl. Sukamanah 1 No.14 RT.03/07, Kec Bandung Kidul Kel. Wates
Kodepos: 40256
Riwayat Pendidikan
Institusi: UNIVERSITAS INDONESIA MEMBANGUN
Kota: Kota Bandung
Jurusan: Manajemen
Tahun Masuk: 2019
Tahun Keluar: 2023
Upload Ijazah: Lihat data
Upload Transkrip: Lihat data
+ Riwayat Pendidikan
+ Riwayat Pendidikan
Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Manajemen
Tingkat Kemampuan: exellent
+ Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Negosiasi
Tingkat Kemampuan: exellent
+ Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Komunikasi
Tingkat Kemampuan: exellent
+ Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Fleksibel
Tingkat Kemampuan: exellent
Kemampuan Bahasa
Kemampuan Bahasa: Bahasa Inggris
Tingkat Kemampuan: medium
Upload Sertifikat: Lihat data
+ Kemampuan Bahasa
Pengalaman Kerja
Instansi: Internship PPSDM Geominerba
Posisi: Staff Adminitrasi Kepegawaian
Tahun Mulai Kerja: 2022
Tahun Selesai Kerja: 2022
Deskripsi Pekerjaan: Mengelola dan menjaga keakuratan data dan dokumen perusahaan, termasuk pengarsipan, pengolahan, dan penyimpanan dokumen yang relevan. Menyusun dan memelihara jadwal, mengatur pertemuan, serta mengirimkan undangan dan reminder kepada pihak terkait. Menangani panggilan telepon masuk, menyambut tamu, dan memberikan informasi yang diperlukan. Membantu dalam mengelola keuangan perusahaan, seperti pemantauan arus kas, mengatur pembayaran, dan menyusun laporan keuangan sederhana. Berinteraksi dengan karyawan dan pihak eksternal, menjawab pertanyaan umum, serta mengkoordinasikan kebutuhan administrasi yang relevan. Mendukung proses rekrutmen dan pengembangan sumber daya manusia, termasuk menyusun jadwal wawancara, mengatur tes, dan menyimpan data karyawan. Mengelola inventaris kantor, melakukan pemesanan dan pembelian kebutuhan kantor yang diperlukan. Membantu dalam penyusunan laporan, presentasi, dan materi promosi yang dibutuhkan
+ Pengalaman Kerja
Instansi: Intership Bank BJB Syariah KCP Bojongsoang
Posisi: Staff Back Office
Tahun Mulai Kerja: 2022
Tahun Selesai Kerja: 2022
Deskripsi Pekerjaan: Mengelola data-data administrasi perusahaan. Memastikan data yang diterima. Meminimalisir kesalahan data administrasi perusahaan. Melakukan Pengecekan transaksi perusahaan. Mengelola berkas-berkas transaksi. Membuat laporan terkait data perusahaan secara berkala.
Pengalaman Organisasi
Organisasi: Lembaga Pemberdayaan Masyarakat
Jabatan: Seksi Pendidikan
Tahun: 2020
+ Pengalaman Organisasi
Project Experience
+ Project Experience
Pelatihan / Sertifikasi
+ Pelatihan / Sertifikasi
This entry was posted in . Bookmark the permalink.
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Informasi PMB INABA