Lowongan Kerja PT Eka Mas Republik (MyRepublic)

PT Eka Mas Republik (MyRepublic) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP) ternama asal Singapura yaitu MyRepublic. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Eka Mas Republik (MyRepublic).

PT Eka Mas Republik yang resmi berdiri sejak 9 September 2015 merupakan perusahaan penyedia layanan fiber broadband internet dengan kecepatan internet tertinggi di Indonesia hingga 300 Mbps dengan teknologi terkini yaitu Fiber to the Home.

Sebagai anak usaha dari Sinar Mas Group, EMR memiliki end-to-end infrastruktur yang di dukung oleh berbagai unit bisnis Sinar Mas lainnya. Dukungan ini memungkinkan EMR memperluas layanannya dengan cepat dan langsung ke beragam kota besar di Indonesia.

Sinar Mas Group adalah salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia. Dibentuk tahun 1962 dan memiliki banyak anak perusahaan seperti Asia Pulp & Paper dan produsen minyak sawit PT SMART Tbk. Sementara itu, MyRepublic Limited berasal dari Singapura dan sekarang menjadi ISP (Internet Service Provider) terbesar keempat di Singapura.

Saat ini PT Eka Mas Republik (MyRepublic) memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


GENERAL AFFAIR STAFF

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mengelola opersional harian termasuk manajemen fasilitas, keamanan, logistik dan administrasi kantor
  • Memastikan keterseiaan dan kelayakan fasilitas perusahaan
  • Bertanggung jawab untuk pengadaan dan pengelolaan inventaris kantor, peralatan dan perlengkapan kerja
  • Melakukan analisi kebutuhan fasilitas kantor
  • Mengelola jadwal pemeliharaan fasilitas dan perbaikan sesuai kebutuhan
  • Menganalisis biaya penyediaan dan perawatan seluruh fasilitas dan sarana di perusahaan
  • Mengajukan pembelian fasilitas kantor kepada tim finance
  • Menjalin hubungan dan kerja sama dengan vendor penyedia fasilitas
  • Membuat prosedur kerja untuk inspeksi dan pemeliharaan fasilitas
  • Mempersiapkan segala keperluan untuk cabang baru sampai grand opening

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1tahun di posisi general Affair
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai manajemen fasilitas, keamanan, logistik dan administrasi kantor
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Memiliki keterampilan negosiasi yang baik dan kemampuan membangun kerjasama yang efekif dengan pihak ketiga
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam hal-hal yang berkaitan dengan manajemen perkantoran dan pemeliharaan perusahaan
  • Mahir dengan penggunaan Micrsosoft Excel/Word/ower Point
  • Domisili Jakarta dan Sekitarnya

Jika berminat dan sesuai kualifikasi lowongan Kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran melalui email berikut :

Email : [email protected]
Subject Email : Nama_GA Staff_Jakarta 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Informasi PMB INABA