Lowongan Pekerjaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) – (PNM)

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

PT Permodalan Nasional Madani atau PNM, hadir sebagai solusi peningkatan kesejahteraan melalui akses permodalan, pendampingan dan program peningkatan kapasitas para pelaku usaha.

IT Application Helpdesk

Qualification :

  • Candidate must be Bachelor degree of IT, SI, or Industrial Engineer
  • Age ranged between 22-30 years old
  • Preferably having 1-2 years experience in the same field
  • Fresh-graduates with knowledge in IT Supporting function are welcome to apply
  • Having good knowledge in various software, hardware, security system, networking, IT services
  • Having good knowledge server, operating system, SQL, Postgres Database, active directory/domain controller, and pivot table
  • Have a strong capability in troubleshooting and customer support experience
  • Ability to multitasking, work under pressure and meet deadlines requires
  • Excellent communication skills
  • Highly energetic with initiative and confidence
  • Placement Head Office, Menara PNM

Job Description :

  • Overseeing system performance and troubleshooting issues
  • Creating a backup and safeguarding the data
  • Performing system upgrades following new releases
  • Providing technical support and IT Services to ensure user can engage in productive
  • Maintaining internal documentations
  • Sustaining network integrity, server deployment, and security
  • Debug, manage, update, upgrade, detect and troubleshoot for user operating system and common

 Accounting Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalmaan sebagai staff akunting selama 3-5 tahun
  • Terbiasa menggunakan system akuntansi
  • Spesialisasi dalam menyusun laporan konsolidasi keuangan
  • Spesialisasi dalam Finance – General/Cost Accounting
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam menyusun asset manajemen
  • Orientasi pada detail yang baik dan dapat multitasking
  • Memiliki ketahanan dan mentalitas kerja yang baik
  • Penempatan Kantor Pusat, Menara PNM

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun laporan keuangan secara berkala (bulanan dan tahunan)
  • Menyusun transaksi finansial perusahaan (jurnal, neraca, cash flow, AR/AP)
  • Terlibat dalam menyusun data laporan pajak perusahaan
  • Rekonsiliasi Afiliasi dan Holding
  • Merencanakan dan membuat cash flow perusahaan untuk kebutuhan operasional perusahaan yang selaras dengan kondisi kesehatan keuangan perusahaan
  • Membuat perencanaan keuangan yang baik yang dipresentasikan pada pimpinan perusahaan dan afisiliasi perusahaan dan mengambil keputusan bisnis
  • Memiliki kemampuan dalam merencanakan pajak perusahaan sehingga tercipta efisiensi cost application software

Requirements :

  • CV
  • Identity Card
  • Studying Certificate
  • Other Supporting Document

Cara lirim ke Email :

posisi 1 ke :

E-mail : [email protected]
Subjek : ITH-Nama Lengkap-Domisili-IGS

posisi 2 ke :

E-mail : [email protected]
Subjek : ACS-Nama-Domisili-IGS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Informasi PMB INABA