Serly Marselina
To contact this candidate email [email protected]
Form Biodata Diri
Tempat Lahir: Cilacap
Tanggal Lahir: March 4, 2002
Gender: Perempuan
Telepon: +62 858-1005-3112
Handphone: +62 858-1005-3112
Jenjang Pendidikan: Sarjana
Jurusan: Akuntansi
Institusi: Universitas Indonesia Membangun
Status Mahasiswa: MahasiswaInaba
IPK: Lihat data
TOEFL: Lihat data
Data Tempat Tinggal
Provinsi: Jawa Tengah
Alamat: Dusun Rawagabus RT 04 / RW 07, Desa Danasri, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.
Alamat Domisili: Jalan Rajawali Timur, Gang Sastra RT 05/ RW 07, Kelurahan Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung
Kodepos: 53283
Riwayat Pendidikan
Institusi: Universitas Indonesia Membangun
Kota: Bandung
Jurusan: Akuntansi
Tahun Masuk: 2019
Tahun Keluar: 2023
Upload Ijazah: Lihat data
Upload Transkrip: Lihat data
+ Riwayat Pendidikan
+ Riwayat Pendidikan
Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Siklus Akuntansi
Tingkat Kemampuan: exellent
+ Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Perpajakan
Tingkat Kemampuan: medium
+ Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Laporan Keuangan
Tingkat Kemampuan: exellent
+ Kemampuan Personal
Jenis Kemampuan: Microsoft Office ( Word, Excel, Power Point)
Tingkat Kemampuan: exellent
Kemampuan Bahasa
Kemampuan Bahasa: Indonesia
Tingkat Kemampuan: exellent
+ Kemampuan Bahasa
Kemampuan Bahasa: English
Tingkat Kemampuan: medium
Upload Sertifikat: Lihat data
Pengalaman Kerja
Instansi: PT. Triloka Bintang Fortuna
Posisi: Staff Accounting
Tahun Mulai Kerja: 2022
Tahun Selesai Kerja: Saat Ini
Deskripsi Pekerjaan: - Bertanggung jawab dan berperan aktif bekerja secara tim dalam Menyiapkan data-data keuangan untuk membuat laporan keuangan.
- Bertanggung jawab dan berhasil secara rutin setiap bulan membuat laporan rekonsiliasi bank.
- Bertanggung jawab dan memelihara catatan keuangan dengan entri jurnal harian kedalam jurnal pembelian, jurnal penjualan termasuk memperbaharui piutang dan hutang.
- Membuat Faktur Pajak serta menyiapkan kelengkapan dokumen lainnya seperti Invoice dan Delivery Order untuk penagihan kepada Customer rutin setiap bulan dengan tepat waktu.
- Membantu tim keuangan untuk memeriksa dan memelihara dokumen untuk transaksi terkait kegiatan bisnis perusahaan seperti Faktur dan dokumen kelengkapan lainnya yang dikirim supplier.
- Menyiapkan data Untuk Perhitungan pajak ( PPh 23, PPh 21, PPh 25 dan PPN) dengan tepat waktu sebelum masa pelaporan. Bertanggungjawab atas pengelolaan dokumen terkait dengan Keuangan dan Data perusahaan secara terorganisir .
- Membuat laporan Petty Cash dan membantu memeriksa bukti-bukti transaksi
+ Pengalaman Kerja
Instansi: PT. Union Makmur Abadi
Posisi: Sales Staff
Tahun Mulai Kerja: 2020
Tahun Selesai Kerja: 2022
Deskripsi Pekerjaan: - Mengkosolidasi lebih dari 100 data penjualan setiap hari dan menuangkan dalam laporan terperinci secara harian, mingguan dan bulanan.
- Berkontribusi dalam kelancaran Operasional administrasi penjualan perusahaan lewat input dan intergrasi dan cepat waktu.
- Melayani kebutuhan dan menjamin kepuasan pelanggan dengan memberikan informasi lebih dari 20 produk secara berkala. Membuat Invoice penjualan kepada pelanggan dengan tepat dan cepat.
- Negosiasi dengan Pelanggan dengan tetap cara menjaga hubungan baik.
- Berkoordinasi dengan Tim penjualan untuk bisa mencapai target yang di tentukan oleh Perusahaan.
- Mengelola omset penjualan dan bertanggungjawab dalam pencatatan administrasi keuangan dan pengelolaan penjualan.
- Melakukan analisis data mendalam, pelaporan kinerja kampanye, dan riset segmen pelanggan untuk menjangkau lebih banyak.
Pengalaman Organisasi
+ Pengalaman Organisasi
Project Experience
+ Project Experience
Pelatihan / Sertifikasi
Pelatihan: Pendidikan Srata 1
Penyelenggara: Universitas Indonesia Membangun
Tahun: 2023
Upload Sertifikat: Lihat data
+ Pelatihan / Sertifikasi
Pelatihan: Sertifikasi Komptetensi
Penyelenggara: Ikatan Akuntan Indonesia
Upload Sertifikat: Lihat data