Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC) PERSONNEL ADMIN & PAYROLL OFFICER

Saat ini Astra Credit Companies memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

PERSONNEL ADMIN & PAYROLL OFFICER

Deskripsi Pekerjaan :

  • Maintain personal file karyawan (hardcopy & softcopy)
  • Melakukan input data baru, updating interface data medical dan absent
  • Menjalankan proses perhitungan gaji, pendistribusian slip gaji, pembayaran gaji, hingga reporting
  • Menjalankan proses administratif terkait absensi, cuti, dan sosialisasi program terhadap karyawan
  • Melakukan pelaporan pajak secara rutin

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan S1 dengan IPK minimal 3.00 (jurusan Teknik Industri/Manajemen lebih disukai)
  • Memiliki pengalaman kerja, diutamakan di bidang pajak atau payroll
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi yang baik
  • Penempatan Head Office

KLIK UNTUK MELAMAR

https://lokerbumn.com/info-lowongan-terbaru-astra-credit-companies/1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Informasi PMB INABA