Saat ini Astra Credit Companies memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
PERSONNEL ADMIN & PAYROLL OFFICER
Deskripsi Pekerjaan :
- Maintain personal file karyawan (hardcopy & softcopy)
- Melakukan input data baru, updating interface data medical dan absent
- Menjalankan proses perhitungan gaji, pendistribusian slip gaji, pembayaran gaji, hingga reporting
- Menjalankan proses administratif terkait absensi, cuti, dan sosialisasi program terhadap karyawan
- Melakukan pelaporan pajak secara rutin
Kualifikasi :
- Minimal pendidikan S1 dengan IPK minimal 3.00 (jurusan Teknik Industri/Manajemen lebih disukai)
- Memiliki pengalaman kerja, diutamakan di bidang pajak atau payroll
- Maksimal usia 30 tahun
- Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi yang baik
- Penempatan Head Office
KLIK UNTUK MELAMAR
https://lokerbumn.com/info-lowongan-terbaru-astra-credit-companies/1